Selasa, 12 Agustus 2014

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Yamaha adalah jiwa Valentino Rossi. Sebagai penggemarnya, sudah lama aku pun menyukai merek yamaha untuk urusan sepeda motor. Sebenernya banyak keunggulan dari motor Yamaha. Seperti spare part-nya yang murah dan dealer-nya juga banyak tersedia dilokasi-lokasi terpencil. Tapi yang paling aku suka dari motor Yamaha adalah karena modelnya yang oke-oke punya.

Kita tau, Produsen motor asal Jepang yang satu ini dari dulu selalu mengedepankan untuk memproduksi motor bebek ketimbang MoGe (Motor Gede). Makanya untuk urusan MoGe, Yamaha di Indonesia selalu kalah saing dengan Kawasaki (Ninja) atau Honda (CBR).

Tapi itu dulu, sekarang Yamaha punya Moge Andalan. Untuk kelas 150 cc, ada YZF R15, sedang untuk "sang kakak" (250CC), ada YZF R25.

 Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang


 Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

 Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang


Yamaha R15 dan R25 merupakan motorsport andalan Yamaha di Indonesia. Motor yang belum genap 3 bulan meluncur di Indonesia itu bahkan sudah mam

Mengapa RPM R25 bisa tinggi salah satu senjata rahasinya ada di 'Sistem Injeksi' pada mesin. Desainnya dikenal dengan sebutan downdraft. Jadi perangkat penyemprot bahan bakar terhubung secara vertikal

 "Desain mesinnya pakai downdraft. Dari injection vertikal menuju ruang bakar. Itu adalah karakter-karakter mesin ber-RPM tinggi," kata M Abidin, GM Service dan Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (dikutip dari situs merdeka.com)
Title: Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion