Senin, 18 Agustus 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Mengapa All New Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

? berikut ulasannya.
All New Camry Mobil hybrid merupakan hasil teknologi canggih yang dihasilkan oleh dunia otomotif khususnya mobil untuk saat ini. Teknologi hybrid merupakan gabungan atau kombinasi antara mesin mobil berbahan bakar minyak (BBM) dengan mesin bertenaga listrik. Perpaduan ini membuat 

All New Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

 memiliki semua kelebihan-kelebihan yang ada pada mobil berbahan bakar BBM dan mobil bertenaga listrik. Dan juga, All New Camry mobil hybrid mampu memperbaiki kekurangan yang ada pada masing-masing tipe mesin mobil tersebut. Sehingga mobil hybrid menjadi sebuah mobil canggih yang irit bahan bakar dan tetap menghasilkan tenaga dan performa yang cukup besar.

Selain konsumsi bahan bakar menjadi jauh lebih irit, teknologi kombinasi tersebut juga membuat All New Camry mobil hybrid lebih ramah terhadap lingkungan, sebab gas buang atau limbah hasil pembakaran yang dihasilkan tergolong minim. Kelebihan lain dari mobil hybrid adalah minimnya suara dan getaran ketika mesin dihidupkan. Mobil ini sangat cocok untuk dibawa perjalanan jauh, sebab kita tidak akan merasa kelelahan selama perjalanan.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 
Toyota sebagai salah satu produsen mobil terkemuka menghadirkan varian terbaru camry mobil hybrid di Indonesia, yaitu All New Camry 2.5 Hybrid

Camry Mobil hybrid

ini menggunakan tehnologi Toyota Hybrid System yang mampu memberikan keunggulan dari tingkat efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, emisi gas buang rendah menjadikan ramah lingkungan, kenyamanan berkendara yang luar biasa, dan kepuasan berkendara. Konsumsi bahan bakar yang efisien mampu digabungkan dengan tenaga yang handal memberikan kehandalan performa dan akselerasi di jalan.

Mengusung Tipe Mesin HYBRID IL4, 16- Valve, DOHC 2,494 cc, Torsi Maksimum 20.9 / 4800 Kgm/rpm Daya Maksimum yang dihasilkan 156 / 5700 ps/rpm menjadikan keunggulan utama All New Camry 2.5 Hybrid. 

Toyota All New Camry Hybrid

 memberikan perubahan desain yang lebih elegan, stabil dan luxury yang selama ini menjadi ciri khas dari Toyota Camry. Tampilan sudut-sudut yang lebih tajam dipadu dengan lampu depan LED dengan dua projector memperkuat kesan advance. Desain baru lampu utama dengan LED membuat pengemudi dapat melihat jelas di kegelapan. Desain Bumper, grill, foglamp yang baru membuat lebih elegan dan prestisius. Dari sisi interior Toyota All New Camry ( mobil hybrid terbaik ) menampilkan desain yang lebih dinamis dan lebih luas untuk penumpangnya.


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 

Toyota All New Camry Mobil Hybrid dilengkapi Rear Seat Controller, Rear Seat Relaxation Syatem, Parking Area System, Steering Switch Control for Audio, MID and Cruise Control, Bluethooth for Handsfree Communication. Semua tool yang ditanamkan di mobil hybrid ini makin memanjakan dan memberi kenyamanan bagi penggunanya.

 


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 






Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 


Title: Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion