Kamis, 14 Agustus 2014

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik



Apa itu ZenUI? Asus ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 
ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif.

ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang
Selain dilengkapi dengan ZenUI, ZenFone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi dan fitur yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Asus Zenfone sendiri Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

Berikut Keluaran Terbaru dari Asus ZenFONE
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 
ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.

Desain dan Layar

Asus Zenfone 4 didesain cukup elegan, sehingga membuat HP Android murah ini terlihat seperti smartphone premium. Dibekali dengan layar capacitive touchscreen berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel, Asus Zenfone 4 cukup bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas browsing ataupun bersosial. Layarnya juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 sehingga tidak akan mudah retak ketika tergores benda-benda kecil.

Performa

Meskipun harga Asus Zenfone 4 hanya sekitar 1 jutaan dan dapat dikategorikan sebagai Smartphone Murah, namun performa dari smartphone Dual GSM ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya, Zenfone 4 ditenagai dengan prosesor Dual Core 1.2GHz yang dipadukan bersama chipset Intel Atom Z2520 serta berkolaborasi dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Dan adanya dukungan dari RAM sebesar 1GB, Asus Zenfone 4 menawarkan performa optimal untuk aktivtas multitasking maupun gaming.

Sistem Operasi

Smartphone murah berkualitas ini dijajali fitur yang cukup baik. Bluetooth, GPS, USB, FM Radio, Video Player, Music Player, Sensor Accelerometer, Sensor Proximity dan WiFi merupakan beberapa fitur yang pasti Anda temukan dalam Asus Zenfone 4. Dan guna memberikan para pengguna kepuasan dalam aktivitas internet, Zenfone 4 sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan maksimal mencapai 42 Mbps.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 4
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 
Selain review spesifikasi dari uraian diatas, Asus Zenfone 4 juga memiliki keunggulan lain yang berasal dari kapasitas memori eksternal. Slot microSD up to 64GB telah disediakan guna mendukung memori internal standar sebesar 4GB.

Namun, kamera utamanya yang tidak dilengkapi fitur Autofocus maupun Flash LED, tidak adanya kamera depan dan baterainya yang hanya sebesar 1200 mAh merupakan kekurangan Asus Zenfone yang perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda membeli HP Android Asus murah ini.

Harga Asus Zenfone 4

Dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga Asus Zenfone 4 di Indonesia Terbaru mei 2014 dipatok pihak Asus dengan harga sekitar Rp 1.099.000. Cukup murah bukan untuk ukuran HP Android murah dengan performa optimal yang didukung oleh RAM 1GB ini?

2. Asus ZenFone 5
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 
Setelah mengeluarkan ZenFone 4, asus hadir kembali dan menampilkan varian terbaru merka yakni Asus ZenFone 5, Smartphone dengan layar 5 inciini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.

Smartphone besutan asus ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni serta dukungan fitur yang cukup komplit. Harga Asus Zenfone 5 hanya 2 Jutaan, namun sudah di lengkapi spesifikasi kelas premium.

Apabila di setarakan dengan ponsel kelas premium, Asus Zenfone 5 memiliki spesifikasi setara dengan Lenovo K900. Bebekal CPU Intel Atom Z2580  Dual-core 2 GHz, performa handphone ini tak akan kalah dari handphone Android yang menggunakan CPU Quad Core, bahkan hasil benchmark menunjukan Skor Antutu mencapai 22 Ribu. Tak hanya menggunakan CPU berkecepatan tinggi, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan Ram berukuran besar dan layar jumbo berukuran HD. 
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 
Asus Zenfone 5 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dilindungi Gorilla Glass 3. Zenfone 5 menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan akan mendapat update ke Android 4.4 KitKat.

Untuk Sektor dapur pacu, Asus Zenfone 5 yang beredar di Indonesia ini ditenagai oleh prosesor dual-core Intel Z2560 berkecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX 544MP2.

Kamera utamanya Asus Zenfone 5 cukup baik dengan level 8MP lensa f/2.0 dengan LED flash dan auto focus dilengkapi aplkasi untuk foto. Sedangkan kamera depan yang umunya berada di bawah 2 MP Asus penuhi dengan 2MP demi kesempurnaan gaya foto selfie, chatting dan video call Anda.

Sim Card : Dual Sim
Dimensi : 148.2 x 72.8 x 10.3
Berat : 145 g
Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Jenis layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors, Corning Gorilla Glass 3
Warna : Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, Twilight Purple
Memory : Internal 8 GB, Slot microSD, up to 64 GB
Ram : 1 GB RAM
Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wi-Fi : 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Konektivitas : v4.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
O.S. : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
GPU : PowerVR SGX544MP2
Sesnor : Accelerometer, proximity
Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
Kamera depan : 2 MP
Baterai : Tipe Non-removable Li-Po 2110 mAh battery

3. Asus ZenFone 6
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 
Dan yang baru saja dirilis yakni Asus ZenFone 6, Smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

Asus Zenfone 6 resmi dirilis pada tanggal 15 April 2014 lalu. Asus Zenfone 6 menggunakan CPU dari Intel yaitu Intel Atom Dual Core dengan kecepatan 2.0 Ghz. Di bandrol dengan harga murah yakni Rp 3.099.000 dan merupakan salah satu strategi dari Asus bersaing dengan vendor lain yang sama gencarnya merilis Smartphone terbaru.


Title: Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion