Selasa, 01 Juli 2014

Smartphone Android Terbaik Termurah Tahun 2014

Android adalah sistem operasi pada handphone yang boleh dibilang paling canggih dan user friendly. Berbagai fitur dan game dengan mudah dapat di-download gratis melalui aplikasi ini, sehingga Android menjadi sistem operasi yang paling diburu. Untuk sementara, handphone yang support dengan aplikasi Android hanya ponsel pintar yang berspesifikasi tinggi (smartphone).

Banyak sekali merk smartphone yang dilengkapi Android, namun banyak juga yang kurang sempurna alias banyak kekurangan pada sistem aplikasinya. Pada beberapa yang lain, Android dapat diterapkan dengan sempurna dan dilengkapi dengan fitur upgrade. Handphone seperti ini boleh disebut sebagai Smartphone android terbaik .

  Berikut ini daftar smartphone Android yang layak Anda ketahui:

1. Smartphone Android Lenovo A516
Spesifikasi tinggi dengan CPU Dual Core berkekuatan 1.3 GHz dan fitur-fitur canggih terbaru, menjadikan Lenovo A516 layak disebut sebagai smartphone android terbaik.

 2. Smartphone Android Smartfren
Andromax I2 HP ini dilengkapi dengan Ram berukuran 1 GB dan CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, serta kamera 5 MP dan 1.3 MP.

 2. Smartphone Android Mito Fantasy Pocket

Hanya dijual satu juta lebih sedikit, smartphone ini sudah disupport dengan CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz.

 3. Asus ZenFone 4

Sekalipun kurang bagus di baterai, namun Asus Zenfone 4 adalah smartphone android dengan spesifikasi tinggi yang termurah di Indonesia. Dilengkapi dengan Android Jellybean dan dapat diupgrade ke Kitkat.


 4. Smartphone Android LG Optimus L4 II Dual

 Di kelas low entry, LG tidak mau kalah dengan membekali Optimus L4 dengan OS Jelly Bean 4.2 yang di dalamnya sudah di letakan Chipset MT6575, 1 GHz Cortex-A9 dan Ram 1 GB.

Demikian daftar smartphone android terbaik termurah tahun 2014. Semoga bermanfaat.
Title: Smartphone Android Terbaik Termurah Tahun 2014; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion