Jumat, 15 Agustus 2014

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia


Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Add captionSinggasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia 

 Perushaan Singgasana Hotels & Resorts adalah pemilik utama bangsa penginapan real estate, memiliki atau memegang saham pengendali aset penginapan berkualitas tinggi di prime perkotaan, bandara dan lokasi resort / konvensi di seluruh Indonesia serta termasuk di kota besar di Indonesia seperti di Denpasar, Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, dan Surabaya.
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia telah berkembang cukup dalam hal struktur perusahaan serta sifat dan kualitas kepemilikan real estate.

 Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia dibentuk pada bulan Oktober 1993 ketika Perusahaan membagi operasinya menjadi dua perusahaan terpisah dan berbeda. Singgasana Hotels & Resorts Corporation menjadi Singgasana Hotels & Resorts Corporation, yang mempertahankan kepemilikan 24 hotel layanan penuh, 102 hotel layanan terbatas, 14 masyarakat yang tinggal senior dan Singgasana Hotels & Resorts Group, sebuah entitas yang menyediakan makanan, minuman dan barang di bandara dan jalan tol. Perpecahan ini juga menghasilkan perusahaan yang terpisah, Singgasana Hotels & Resorts International, Inc, yang dibentuk untuk mengelola dan mengoperasikan berbagai merek hotel Singgasana.
Pada tahun 1994, host mulai menerapkan strategi untuk mengkhususkan diri dalam kepemilikan hotel layanan penuh seperti yang dijual masyarakat yang tinggal senior dan 26 Fairfield Inns dari layanan portofolio hotel yang terbatas. Pada tahun yang sama, perusahaan mengakuisisi 15 hotel layanan penuh.
Selama beberapa tahun ke depan, host terus mendapatkan hotel layanan penuh sementara menjauh dari layanan dan makanan dan minuman operasi terbatas. Pada Desember 1995, host, melalui dividen khusus, berputar Singgasana Hotels & Resorts Group sebagai perusahaan terpisah yang disebut Singgasana Hotels & Resorts. Pada tahun 1998, host meluncurkan strategi diversifikasi merek dengan mengakuisisi mewah dan kelas atas atas hotel yang mencakup nama-nama merek seperti Four Seasons, Ritz-Carlton dan Hyatt.
Pada Januari 1999, host menjadi Real Estate Investment Trust (REIT). Di bawah undang-undang REIT kemudian-ada, host diperlukan untuk menyewakan propertinya kepada pihak ketiga yang tidak terafiliasi. Akibatnya, host disewakan properti untuk Crestline Capital Corporation, yang host telah berputar off untuk tujuan ini melalui dividen khusus pada bulan Desember 1998
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia 

Selama beberapa tahun ke depan, host terus mendapatkan hotel mewah sementara selektif membuang aset non-inti. Pada tahun 2001, berdasarkan Undang-Undang REIT Modernisasi Host mendapatkan kemampuan untuk menyewa hotel untuk sepenuhnya dimiliki anak perusahaan. Akibatnya, host membeli anak Crestline Capital Corporation yang memiliki hak sewa untuk properti Host. Transaksi ini disederhanakan struktur perusahaan, memungkinkan Host untuk kembali kontrol yang lebih baik dari hotel layanan penuh, dan memungkinkannya untuk melaksanakan program manajemen aset yang superior.
Pada bulan November 2005, host mengumumkan akuisisi portofolio hotel dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc di bawah nama merek termasuk Westin, Sheraton, W, St Regis dan The Luxury Collection. Sehubungan dengan transaksi Starwood, pada tanggal 19 April 2006, perusahaan ini berganti nama dari 

Pertumbuhan Host dan prestasi telah dihasilkan dari pendekatan disiplin untuk memperoleh mewah dan kelas atas hotel di lokasi sulit untuk menggantikan. Pendekatan ini telah memungkinkan host Hotels & Resorts, Inc untuk menjadi pemilik utama bangsa penginapan real estate dan akan tetap menjadi landasan dari upaya perusahaan untuk terus meningkatkan dan mendiversifikasi portofolio real estate
Title: Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion