Rabu, 13 Agustus 2014

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 
Bicara Tekno - ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, Asus tidak hanya mengeluarkan produk berupa notebook, namun juga produk smartphone. Asus menghadirkan 3 smartphone di Indonesia yaitu Asuz Zenfone 4, Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 4
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 
Asus Zenfone 4 adalah smartphone paling terbaru yang produksi oleh Asus. Smartphone ini diperkenalkan oleh Asus pada awal tahun lalu di pameran terknologi bergengsi CES (Consumer Electronic Show) di Las Vegas. Smarphone ini memiliki banyak kelebihan yang membuat penggunanya merasa puas. Padahal harga yang dibandrol oleh smartphone keluaran Asus ini adalah sekitar Rp 1,1 juta. Asus Zenfone 4 ini adalah salah satu dari trio Zenfone yang dirilis oleh Asus, dan diprediksi akan menjadi idola di level masing-masing. Berikut ulasan tentang spesifikasi Asus Zenfone 4.


Kelebihan Asus Zenfone 4
Kinerja handal Asus Zenfone 4
Berbeda dengan para pesaingnya yang biasa menggunakan prosesor Qualcomm dan MediaTek, smartphone keluaran Asus ini menggunakan prosesor Intel Atom dengan jenis Dual Core yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz. Selain itu juga smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 1 GB, dengan begitu penggunanya akan merasa nyaman dengan saat melakukan multitasking.
Layar Asus Zenfone 4
Smartphone ini mempunyai layar selebar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan ketajaman layar 233 ppi. Selain itu, layar ini juga dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindunginya dari goresan.
Sistem operasi  Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4 dibekali dengan sistem operasi versi 4.5 (Jelly Bean). Selain itu juga smartphone ini sudah bisa meng-upgrade sistem operasinya ke sistem operasi Android versi terbaru, yaitu versi 4.4.2 (KitKat).
Kamera Asus Zenfone 4
asus zenfone 4 warna
Memori Asus Zenfone 4
Smartphone mungil ini dibekali dengan RAM 1 GB dengan kapasitas memori internal ada 2 macam, yaitu 4 GB dan 8 GB. Jika kapasitas penyimpanan masih dirasa kurang, Anda masih bisa menambahkan micro SD up to 64 GB.
Kekurangan Asus Zenfone 4
Layar belum menggunakan teknologi IPS.
Kapasitas baterai rendah, yaitu 1200 mAH.
Tidak memiliki fitur radio FM.
Kesimpulan
Dengan harga yang terjangkau, telepon pintar keluaran Asus ini mempunyai sedikit kekurangan jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Selain itu, kekurangan yang dimiliki oleh smartphone ini juga bisa ditutupi dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Namun dengan harga yang sangat terjangkau, Asus Zenfone 4 ini masih sangat layak dijadikan pilihan,

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 
Asus Zenfone 6  yang merupakan tipe termahal dan paling canggih dari ketiganya dengan bandrol harga mencapai Rp. 3.100.000. Hadir dengan layar lebar sehingga memudahkan kegiatan Anda untuk melakukan multitasking. Dengan harga yang sedemikian terjangkau dan sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan teknologi premium, wajar jika Asus Zenfone 6 ini diprediksi akan memberikan warna baru dalam pasar tablet di Indonesia, bahkan bukan tidak mungkin akan menjadi idola bagi para penggemar tablet (atau mungkin phablet?) . Untuk mengetahui fitur-fitur detail tablet ini, mari kita bahas tentang Asus Zenfone 6.
Spesifikasi Asus Zenfone 6:

Layar Asus Zenfone 6
Asus Zenfone 6 ini menggunakan layar selebar 6.0 inci dengan kerapatan 245ppi dengan resolusi 720 x 1280 piksel.  Layar ini menggunakan teknologi IPS capacitive touchscreen 16 M colors yang akan membuat tampilan tetap tajam walaupun di bawah terik matahari. Fitur ini memudahkan Anda dalam menggunakan phablet ini di luar ruangan yang terkena sinar matahari langsung.
Dimensi Asus Zenfone 6
Ponsel ini berdimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 mm dengan berat 200 gram. Tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil
Title: Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion