Rabu, 13 Agustus 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


On Hosting Domain ~ Camry Mobil Hybrid Toyota saat ini sedang booming di dunia otomotif internasional khususnya di indonesia, mengapa? karena Toyota semakin kukuh  sebagai Pelopor Mobil Hybrid di dalam industri otomotif, dengan teknologi Hybrid Synergy Drive (bisa berjalan hanyya dengan menggunakan motor listrik saja) yang terus di kembangkan yang digawangi pabrikan otomotif ini, dan teknologi ini telah di terapkan di beberapa produk toyota sepertiAurisEstima, AlphardPriusHighlander HybridCamry HybridLexus HS 250h dan Lexus LS 600h/LS 600hL, Lexus CT, Lexus RX 400h/RX 450hLexus GS 450h, dan kali ini Toyota membesut salah satu produk yakni Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dengan performa dan effesiensi yang baik, Camry Mobil Hybrid inovasi dalam perwujudan harmoni antara produk, manusia dan juga lingkungan alam Pilihan yang tepat di tengah-tengah santernya Isu energi dan pemanasan global teknologi Hybrid toyota sebagai solusi yang tepat isu global saat sekarang ini!

Camry Mobil Hybrid Terbaik yakni All New Camry 2.5G Kini hadir dengan tampilan lebih agresif dan memberikan kenyamanan tersendiri saat anda mengendarai. Sebuah performa berkendara paling yang berkualitas di kelasnya.varian baru dari Camry / Toyota Camry baru benar-benar mengesankan dengan silinder DOHC 16valve agresif dan berani, 2.5L empat yang akan menghasilkan tenaga puncak dan torsi 233Nm dan 178.3bhp masing-masing. Transmisi otomatis enam percepatan dengan sequential shift memastikan bahwa mobil memberikan kinerja yang mengagumkan di jalan Eksteriori  Dari tampilan luar, terlihat Toyota Camry sangat memukau . Bagian depan façade memiliki kontur yang indah yang terus menuju bagian belakang sedan. Interior mobil akan dipenuhi dengan hampir setiap fitur kenyamanan.


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Teknologi canggih Toyota mobil Hybrid yang digunakan dalam membuat interior sedan jauh lebih mengesankan dan cerdas. Beberapa highlights utama dari Mobil sedan Hybrid  Camry baru dalam hal interior terdiri dari roda kemudi multi-fungsi, layar MID, sistem audio canggih (2-DIN DVD player layar sentuh), sistem pendingin udara yang efektif dengan pemanas dengan ventilasi AC yang ditempatkan, elektrik kursi depan adjustable, dan sebagainya layak disebut Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Fitur-fitur Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Datang ke penampilan baru Toyota Camry varian ini, sedan sama sekali mewah dan menarik. Sedan telah mendapat styling isyarat dari Camry sedan saat ini. Kisi-kisi berbentuk V di bagian depan telah dicelupkan ke dalam chrome disertai dengan sudut lampu proyektor HID. Perlakuan sudut diberikan kepada lampu depan membuat profil depan Toyota Camry jauh lebih memikat dan menggoda. 
Profil sisi mobil telah dilakukan dengan banyak usaha dan terlihat jauh lebih baik daripada varian lain dari mobil. The ORVMs telah diberi pengobatan bulat sedikit dan digabungkan dengan lampu LED gilirannya. 
Krom selesai gagang pintu memberikan mobil banyak nuansa mewah. Strip chrome berjalan di pintu menambahkan ke nilai sedan. Lengkungan roda sangat diucapkan dan bugar di 16 inci velg. Akhirnya, ujung belakang Toyota Camry Mobil Hybrid baru menarik dan memiliki desain yang sangat rapi. Lampu ekor LED menyala dan tutup boot telah dibentuk cukup baik.

Secara keseluruhan, Toyota Camry baru sempurna dalam hal penampilan dan datang dengan eksterior yang kaya dan mewah. Anda akan menemukan banyak kemiripan dengan Lexus ES350, tetapi keunikan Camry mencuri pertunjukan.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Interior mobil hibrid ini dipenuhi dengan hampir setiap fitur kenyamanan. Teknologi canggih yang digunakan dalam membuat interior sedan jauh lebih mengesankan dan cerdas. 

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Beberapa highlights utama dari Camry baru dalam hal interior terdiri dari roda kemudi multi-fungsi, layar MID, sistem audio canggih (2-DIN DVD player layar sentuh), sistem pendingin udara yang efektif dengan pemanas dengan ventilasi AC yang ditempatkan, elektrik kursi depan adjustable, dan sebagainya.
Title: Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion