Rabu, 13 Agustus 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia



                 Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Toyota  adalah salah satu produsen mobil terbaik yang cukup mendominasi pasaran mobil di indonesia, apalagi 
dengan kehadiran warna baru dari produk toyota. The new Camry sebagai sebuah inovasi mobil hybrid terbaik untuk indonesia kini telah hadir untuk menemani kebersamaan keluarga. Sebuah mobil sedan hybrid yang mempunyai tampilan yang menarik dengan desain, fitur dan mesin baru yang siap memberikan kenyamanan untuk keluarga. Toyota Camry hadir dalam 3 jenis varian yaitu tipe 2.5 HV, 2.5 V dan 2.5 G. Semoga toyota camry ini memberikan gaya dan sensasi unik dan menarik bagi pecinta mobil di indonesia

                  Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 
Toyota Camry menjadi mobil yang cukup favorit di Amerika Serikat dan Autralia, selain juga di Indonesia. Sebuah inovasi toyota yang menghadirkan mobil hybrid dengan fasilitas dan fitur seperti halnya mobil lux dunia kini akan menghiasi indonesia.

Mobil Sedan hybrid memiliki dua sumber tenaga yang berbeda yaitu :
1. mesin bahan bakar, motor listrik dan baterai untuk menggerakkan mobil hybrid tersebut sehingga efektif dalam menghemat konsumsi bahan bakar.
2. mesin bekerja sama dalam rangka untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Dengan teknologi ini, Anda akan dapat mengurangi penggunaan bahan bakar lebih dari setengah.

Untuk bahan bakar Camry Toyota Mobil
Hybrid ini bisa lebih irit dari mobil kebanyakan.  komposisi Camry Hybrid sendiri ditaksir 1:12 setelah diuji oleh Toyota Manufacturing di Thailand, walaupun pasti praktek di jalan sebenarnya bisa sangat berbeda dengan yang di ujikan. Dengan kondisi di Indonesia saat jam berangkat dan pulang kerja pasti akan sangat berbeda. Tetapi mungkin, rata-rata yang didapat sih bisa 1:9 kalau pada praktek aslinya. Beralih ke mesin, Camry Hybrid diperkuat dengan mesin 2.500 cc DOHC 4 silinder VVT CVT dan  dipadukan dengan elektrik teknologi Hybrid Synergy Drive (HSD).
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 

Keuntungan Menggunakan Toyota Camry

1. Mendapatkan kenyamanan yang lebih dari sekedar mobil biasa.
2. Penghematan dalam pengeluaran bahan bakar, karena toyota camry ini sampai bisa menghemat bahan bakar sebesar 75% dari biasanya.
3. Mobil ini mempunyai fasilitas, fitur dan teknologi yang sangat lux yang akan memberikan rasa gengsi tersendiri kepada pemiliknya.
4. Termasuk dalam kategori harga yang terjangkau dibandingkan dengan semua fasilitas yang di sediakan pada Toyota Camry ini.
5. Di Amerika mobil ini mempunyai keistimewaan tersendiri dari pihak pemerintah. Seorang pembeli akan mendapatkan bebas bea pajak dan memberikan penawaran yang lain seperti layanan bebas biaya pada jalan tol, parkir , pelabuhan dll.

Lebih lengkap dan detailnya silahkan langsung menuju Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Mari sambut kedatangan Toyota Camry sebagai mobil Hybrid terbaik di indonesia, dapatkan warna baru bagi keluarga anda bersama Toyota Camry dan nikmati fitus dan fasilitasnya dengan senyaman mungkin yang akan mendukung 
Title: Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion