Selasa, 12 Agustus 2014

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Jika anda selama ini menginginkan smartphone android namun memiliki budget ketat tapi tetap harus keren tapi belum kesampaian sekarang mimpi anda akan menjadi kenyataan. Pasalnya satu nama besar asal Taiwan meluncurkan tiga seri smartphone terbarunya. Ya, nama besar tersebut adalah ASUS dengan Zenfone yang langsung meluncurkan 3 Series yaitu Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6.

Zenfone Smartphone android mumpuni harga ekonomis

Zenfone series ini dibekali dengan segudang fitur dan spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone android yang banyak dipasaran saat sekarang ini. Zenfone series dibekali dengan Intel Atom seri Z dengan arsitektur Clovertrail+ yang memang didesain khusus untuk dipakai di smartphone dan tablet. ASUS juga membekali lapisan pelindung Corning® Gorilla® Glass 3, selain itu ASUS juga menanamkan kamera mulai dari 5 megapixel kedalam Zenfone Series.  Nah, smartphone Intel ini dipasarkan Asus mulai harga 1,099,000 untuk seri ZenFone 4. Seri paling mahal adalah ZenFone 6 yang dibandrol 3.099.000. Tentunya membuat anda ngiler bukan?, belum Cukup sampai disitu saja, masih banyak keunggulan yang dihadirkan Zenfone series ini. Berikut Nenonesia kupas tuntas untuk anda semua.

1. ASUS ZenFone 4

ZenFone 4 merupakan smartphone ASUS Zenfone yang paling murah dari dua seri lainnya. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp.1.099.000 tentunya membuat anda yang memiliki budget yang minim dapat memiliki smartphone android.

Murah Bukan berarti Murahan
Walaupun ZenFone 4 memiliki harga jual yang ekonomis, namun bukan berarti ZenFone 4 miskin fitur, berikut kita akan bedah fiturnya satu persatu

Desain

ZenFone 4 merupakan Smartphone dengan layar 4 inci dengan total panjang 12,4 cm. Bagi anda yang tidak suka dengan handset ukuran besar, nenonesia rasa akan sangat pas untuk digenggam dan di simpan dalam saku anda.

Material plastik dijadikan sebagai pembungkus ZenFone tipe ini, tentunya dengan harga 1 jutaan asus harus menekan biaya sebagai material utama perangkat. Namun ZenFone 4 ini tetap kece karena hadir dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow untuk cover belakang.

Asus ZenFone 4 Memiliki Resolusi layar 480 x800 Pixel. Menariknya Asus membekali lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang umumnya hadir di handset kelas premium.

Kamera

ZenFone 4 Memiliki kamera belakang dengan resolusi 5 Megapiksel yang tentuya sangat pas bagi anda yang hobbi foto-foto. Walaupun demikian kamera belakang ini belum dilengkapi flash, namun jangan khawatir kamera ini didesain dapat mengambil gambar di ruang yang cukup cahaya. Selain untuk foto-foto kamera ini dapat merekam video dengan resolusi 1080p. Dibagian depan anda harus cukup puas dengan kamera dengan resolusi 0,3 Megapiksel.

Kinerja

Untuk mendongkrak dapur pacu ASUS ZenFone 4 ini di bekali dengan prosesor Intel Atom dual core Z2520 berkecepatan 1,2 GHz. Didampingi dengan chip grafis PowerVR SGX544MP2 dan memori sistem (RAM) 1GB dan tambahan Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain.Tentunya ini bukan smartphone android murahan.



Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik 

2. ASUS ZenFone 5

Dari tiga seri ZenFone, ZenFone 5 memiliki daya tarik yang luar biasa. Bagaimana tidak, dibandrol mulai Rp.2.199.000 pengguna mendapatkan smartphone dengan hardware dan desain kelas papan atas.

ZenFone 5 terbilang tipis dan ringan serta memiliki sudut-sudut dinamis dengan lengkungan dibagian belakangnya sehingga nyaman digenggam.

Smartphone dengan layar 5 inci ini memilikidukunga HD dan IPS+ sehingga pengguna dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Tidak jauh berbeda dengan ZenFone 4, ASUS ZenFone 5 memiliki varian warna-warni Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple.
Title: Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion