Kamis, 08 Mei 2014

Daftar Hotel Bintang Lima di Jakarta

Bagi Anda yang sedang dalam perjalanan, entah bisnis maupun wisata, penginapan selalu menjadi hal penting yang tidak bisa diabaikan. Terutama Anda yang sedang dalam urusan bisnis, memilih hotel terkadang tidak gampang. Harus benar-benar diperhatikan dari segi kelengkapan, lokasi, maupun prestise-nya. Hotel bintang lima sering menjadi pilihan dalam hal ini.

Jika kebetulan Anda sedang mencari hotel di Jakarta, berikut ini daftar hotel di Jakarta yang termasuk kategori bintang lima yang cocok untuk Anda dan rekan bisnis Anda.
  1. Aryaduta Hotel
Hotel ini berlokasi di Jalan Prapatan 44-48 Jakarta. Sangat ideal untuk tempat peristirahatan Anda karena lokasinya yang strategis, dekat dengan tempat hiburan, bisnis, dan restoran, tanpa harus takut terkendala macet. Harga sewa per kamar Rp 870.000 semalam.
  1. Borobudur Hotel
Borobudur Hotel berlokasi di Jl. Banteng Selatan No.1, atau di jantung kota Jakarta Pusat. Di lokasi ini banyak berdiri kantor perwakilan negara asing, dan juga dekat dengan stasiun Gambir dan lapangan Merdeka. Harga sewa per kamar Rp 1.100.000 semalam.
  1. Crowne Plaza Hotel
Berlokasi di Jl. Gatot Subrobto Kav. 2-3 Jakarta, di tengah-tengah jalur yang menghubungkan Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. Harga sewa per kamar Rp 965.000 semalam.
  1. Intercon Midplaza
Berlokasi di Jl. Jend Sudirman Kav 10-11. Terhubung langsung dengan tol Gatot Subroto dan paling dekat dengan airport Soekarno-Hatta. Harga sewa per kamar Rp 1.560.000 semalam.
  1. Shangri-La Hotel
Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, jalur utama yang menghubungkan Balai Sidang Jakarta, World Trade Center, dan Mall Plaza Indonesia. Harga sewa per kamar Rp 2.120.000 semalam.


Demikian sedikit informasi mengenai hotel bintang 5 di Jakarta, semoga bermanfaat.
Title: Daftar Hotel Bintang Lima di Jakarta ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion