Rabu, 28 Mei 2014

Harga Handphone

Banyak sekali faktor yang mempengaruhi harga handphone, berikut ini salah satu faktor yang mempengaruhi harga handphone Dari sudut pandang Sistem Operasi yang dibenamkan pada Handphone itu sendiri. Simak laporannya berikut ini :

Keberhasilan Google mengusung software sistem operasi berbasis linux “ Android”  menjadi sistem operasi yang dinamis dan fleksibel menjadikan Vendor-vendor kelas atas maupun menengah berlomba-lomba meluncurkan Gadget dengan harga terjangkau. Untuk saat ini harga handphone androit benar-benar berfariasi dan boleh dibilang relative lebih murah dibanding beberapa dekade yang lalu, bahkan anda sudah bisa membawa handphone Android baru hanya dengan merogoh kocek beberapa ratus ribu rupiah.

Namun demikian berhati-hati dalam berbelanja barang elektronik seperti handphone tentu akan banyak memberikan manfaat, jangan sampai hanya karena tergiur dengan harga murah namun harus menyesal dikemudian hari hanya karena mendapatkan barang yang dibeli tidak seperti yang diharapkan. dan alhasil kekecewaan saja yang didapat, pepatah lama mengatakan “Ada harga, Ada rupa” artinya harga itu sendirilah yang menilai seberapa kualitas barang.

Berikut ini sedikit ulasan salah satu handphone dengan bandrol harga murah namun memiliki kualitas di atas rata-rata dan tentunya sudah melalui serangkaian uji coba ataupun kesaksian dari pemakainya. Sampai saat ini ternyata handphone dengan merk Samsung ternyata berhasil menduduki TOP level untuk Handphone dengan kualitas Oke namun dengan harga terjangkau di bawah 1  juta. Bagaimana menurut anda?
Title: Harga Handphone; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion