Senin, 05 Mei 2014

Daftar Hotel Murah di Jakarta

Jakarta memang kota metropolitan yang identik dengan segala sesuatu yang serba mahal. Tidak terkecuali dengan hotel. Rasanya sulit mencari hotel yang murah di Jakarta. Namun jangan khawatir, bagi Anda yang sedang mencari hotel murah di Jakarta, ini dia list hotel di Jakarta yang tidak menguras kantong Anda.
  1. Favehotel LTC Glodok (Jakarta Barat)
Berlokasi di Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok lantai 8. Mendapat predikat hotel murah terbaik tahun 2013. Lokasi dekat dengan Monas, Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, Mangga Dua Square, Ancol Dream Land, dan Istana Presiden. Semua kamar di hotel ini dilengkapi kamar tidur dobel atau twin.
Harga kamar standar Rp 278.000.
  1. Big Hotel Jakarta (Jakarta Pusat)
Beralamat di Jalan Kartini Raya 64, Tamansari. Dekat dengan Mangga Dua dan airport Soekarno-Hatta. Kamarnya dilengkapi dengan shower dan TV satelit layar datar.
Harga kamar deluxe no view Rp 236.000, deluxe view Rp 289.200.
  1. Sofyan Inn Tebet (Jakarta Selatan)
Lokasinya dekat dengan pusat bisnis Gatot Subroto. Kamarnya dilengkapi dengan kulkas, AC, minibar, dan ditambah fasilitas dry cleaning.
Harga kamar superior Rp 384.000, deluxe Rp 419.800.
  1. Favehotel Kelapa Gading (Jakarta Utara)
Lokasinya tepat berada di kawasan komersil Kelapa Gading, dekat dengan Jakarta Islamic Center, La Piazza, Kelapa Gading Mall, dan Ancol. Kamar double bed dengan fasilitas kunci pengaman kamar.
Harga kamar standar Rp 318.000.


Nah, bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan ke Jakarta, rekomendasi di atas boleh dilaksanakan. Semoga bermanfaat.
Title: Daftar Hotel Murah di Jakarta; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion