Rabu, 02 April 2014

Daftar Hotel Murah di Bali

Siapa yang tidak kenal Bali? Pulau Dewata dengan sejuta tempat wisata yang terkenal hingga mancanegara. Bali tak pernah sepi dikunjungi wisatawan baik domestik maupun asing, hampir sepanjang tahun. Hal ini sering berbanding lurus dengan harga penginapan yang disediakan untuk pengunjung Bali. Mengingat potensinya, tidak heran hotel-hotel di Bali kebanyakan bertarif mahal.

Nah, jika Anda mencari hotel yang murah di Bali, berikut ini referensi yang layak Anda pertimbangkan.
  1. Pondok Tepi Kali Homestay
Penginapan ini terletak di Kuta, di jalan raya utama by pass Ngurah Rai, hanya 5 menit dari airport dan 10 menit dari pusat kota. Lokasinya dekat dengan Galuh Spa, rumah sakit Graha Asih, Mall Galeria Supermarket dan Kuta Waterpark. Kamarnya dilengkapi jaringan Wi-Fi dan kamar mandi dalam.
  1. Bakung Sari Resort and Spa
Hotel ini berjarak 2 km dari bandara Ngurah Rai, 5 menit dari Kuta Square dan Supernova, dan 10 menit jalan kaki dari jalan Legian dan Waterbom Park. Terdapat 101 kamar dengan fasilitas AC, lemari es, balkon/teras, serta akses internet.
  1. Matahari Guest House
Terletak di jantung kota Kuta dan berdekatan dengan Matahari Shopping Center, juga dengan pantai Kuta, Kuta Theater dan rekreasi waterboom. Kamarnya disewakan seharga mulai RP 200.000 dengan AC, kulkas, internet, dan shower air panas.


Nah, siapa bilang semua hotel di Bali mahal? Tiga hotel yang disebut di atas disewakan seharga Rp 200.000 sampai Rp 350.000 per kamar semalam. Cukup murah untuk ukuran hotel di Bali dengan segala fasilitas dan keterjangkauan lokasinya.
Title: Daftar Hotel Murah di Bali; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by Just Opinion